sistem-organ-pada-manusiaSetelah lebaran jangan balas dendam ke makanan…karena 90% sumber penyakit berasal dari perut. Rasulullah mencontohkan isilah perutmu 1/3 makanan, 1/3 air dan sisanya 1/3 adalah udara.

Pada dasarnya semua penyakit bersumber dari percernaan yang terletak diperut. Di dalam rongga perut, dari lambung, usus, sampai rectum, berlangsung proses pencernaan, penyerapan nutrisi, hingga pembuangan sisa pencernaan.
Nabi Muhammad SAW bersabda “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” (H.R. Muslim)

Mesin pencernaan tidak pernah mengalami kebingungan memproses apapun yang masuk ke perut, entah itu benda padat atau cair, lunak, liat, atau keras, pedas, masam, atau manis, dan lain sebagainya.

Selanjutnya hasil proses pencernaan tersebut diedarkan ke seluruh tubuh, dan terjadi proses penyerapan oleh sel-sel tubuh. Sedangkan sisa-sisa hasil pencernaan dibuang dalam bentuk cair, padat, atau gas.

Siapakah yang melakukan proses yang sedemikian kompleks tersebut?

Jawabnya : Enzim dan Bakteri.

Ada sangat banyak bakteri dalam tubuh manusia, jumlahnya diperkirakan seratus triliun! Semua memiliki peran masing-masing. Fitrah awalnya, komposisi bakteri dalam tubuh tersebut adalah seimbang, selaras, serasi. Hidup berdampingan secara damai menjalankan perannya masing-masing tanpa terjadi perebutan peran. Dalam kondisi seperti ini, manusianya SEHAT.

Masalahnya adalah, manusia mengkonsumsi berbagai jenis makanan dan minuman, yang sangat mudah merusak tatanan yang sudah seimbang tersebut. Makanan pokok diproduksi dengan pupuk dan obat-obatan kimia, termasuk racun pembasmi hama.

Buah dan sayuran juga begitu. Ternak penghasil daging dan telur dipacu pertumbuhannya dengan konsentrat yang mengandung bahan kimia. Selain lemak jahat, kolesterol jahat, juga ada penyedap rasa, pewarna, pengawet, pemanis, aneka aroma, yang dibuat dari bahan sintetis. Masih ada faktor polusi udara, dan air, kuman penyakit, virus dan bakteri pathogen, termasuk antibiotik dan obat-obatan sintetis.

Akibatnya, suasana damai, selaras, serasi dalam tubuh manusia menjadi kacau dan rusak. Tidak lagi ada suasana damai, selaras, dan serasi dalam tubuh. Sebaliknya, bakteri dalam tubuh saling menyerang, berebut peran, saling membunuh. Hal inilah yang mengakibatkan PENYAKIT. Diare misalnya, adalah bukti nyata buruknya situasi dalam perut. Juga mag, sembelit, konstipasi, dan typus adalah tanda nyata kacaunya kondisi system pencernaan.

Apakah hanya itu?

new packaging-2Tidak. Kekacauan itu mengakibatkan banyaknya tumpukan zat-zat berbahaya dan beracun dalam tubuh, termasuk kuman penyebab penyakit. Tidak hanya di perut, karena hasil pencernaan diedarkan oleh darah ke sekujur sel tubuh, termasuk pada saluran darah juga terancam endapan kerak. Selanjutnya fungsi berbagai organ tubuh akan terganggu.

Proses tersebut tidak selalu berakibat langsung, namun berjalan terus setiap saat. Ada antrian penyakit dalam tubuh, yang suatu saat muncul, tidak hanya satu macam. Tapi bermacam-macam penyakit muncul bersamaan. Itulah kenyataan yang sering kita lihat dan dengar, orang menderita SAKIT KOMPLIKASI.

Beras HitamUntuk kembali sehat, komposisi bakteri dalam tubuh harus dikembalikan ke posisi fitrah awal, yaitu : SEIMBANG, SELARAS.

Selain ke dokter, Manfaat mengkonsumsi beras hitam untuk mencegah penyakit yang akan menyerang tubuh kita. Beras hitam sudah dibunakan para kaisar dan raja-raja nusantara sejak ribuan tahun lalu sebagai obat dan pencegah penyakit. Dan sekarang anda tidak perlu susah payah mengolah beras hitam, karena kami memiliki produk wedang beras hitam yang sangat pas untuk membantu mengatasi dan mencegah penyakit cukup diseduh dan diminum.Untuk info lebih lanjut tentang produk kami, silakan

087887980983 , pin 766675F8 (Pak hendra)