Ini Adalah Kisah Nyata

Apa itu Kista Ovarium?

Kista Ovarium adalah kantung kecil yang berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur wanita).kebanyakan kista tidak berbahaya, namun beberapa diantaranya dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, pendarahan, hingga penyakit serius. Seperti terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium. Kista dapat dikategorikan sebagai tumor jinak, namun jika tidak ditangani dengan baik, maka dapat mengakibatkan hal yang buruk bagi penderitanya.Saya sangat prihatin dengan kesehatan orang-orang, khususnya wanita!

Seorang teman saya baru saja ketahuan memiliki kista dalam rahimnya sehingga dia langsung menjalani operasi.Kista yang diambil berisi darah yang berwarna hitam pekat. Dia pikir dia akan sembuh setelah menjalani operasi, tetapi ternyata tidak.

Hanya beberapa bulan setelah operasi paternity tumbuh kista lagi. Dia kemudian menemui ginekolog untuk berkonsultasi. Saat konsultasi, dokternya menanyakan apakah teman saya ini sering makan chicken wings dan dia jawab ya, dia jadi tahu kebiasaan makannya.

Seperti yang anda saksikan, pada zaman modern ini ayam disuntik dengan steroid agar cepat besar sehingga cepat dapat memenuhi kebutuhan pasar. Kebutuhan ini tak lain adalah kebutuhan akan makanan yang cepat dan murah. Biasanya suntikan ini dilakukan pada bagian leher atau sayap ayam broiller. Oleh karena ini pada dua tempat inilah terdapat konsentrasi steroid yang paling tinggi.

Steroid inilah yang memberikan pengaruh pada tubuh sehingga cepat pertumbuhannya. Bahkan lebih bahayanya lagi efeknya bagi hormon wanita,membuat wanita lebih rentan untuk terkena kista rahim. Oleh karena hal itu, saya menyarankan untuk selalu berhati-hati dengan yang anda konsumsi terutama mengurangi makan chicken wings.

Steroid sebenarnya adalah hormon pertumbuhan sintetis/kimia buatan.Hal ini sudah lazim dilakukan peternakan-peternakan ayam potong yang tersebar di negeri ini, terlebih bagi peternakan-peternakan ayam yang menjadi rekanan kedai-kedai fastfood seperti McD, KFC, dan sebagainya.
Seorang rekan kami yang pernah bertandang ke lokasi peternakan ayam-ayam tersebut menyatakan, “Anda akan tidak mau lagi makan ayam goreng di sana jika mengetahui kondisi ayam-ayam yang ada di peternakannya. Ayam-ayam itu disuntik secara berkala, terus-menerus, dan dalam waktu yang sangat singkat tumbuh dari anak ayam yang kecil menjadi ayam dewasa yang sangat tambun, sehingga untuk berdiri dan berjalan saja tidak mampu. Ayam-ayam tambun hasil suntikan tersebut hanya bisa duduk diam menunggu diambil untuk dipotong dan dikirim ke gerai-gerai restoran fasfood yang kita sudah kenal. Ayam-ayam ‘sakit’ itulah yang biasa kita makan di gerai-gerai fasfood tersebut.”

Dalam film garapan sutradara AS Morgan Spurlock (Super Size Me), disebutkan jika steroid yang disuntikan ke dalam ayam-ayam tersebut tidaklah hilang saat digoreng, sehingga steroid tersebut ikut masuk ke tubuh manusia yang memakannya. Hasilnya? Tubuh manusia yang memakannya sedikit demi sedikit menyimpan hormon pertumbuhan yang membahayakan tersebut dan tumbuh secara tidak wajar. Kita bisa melihat betapa di zaman sekarang, anak-anak yang tumbuh di wilayah perkotaan tubuhnya dengan cepat tumbuh membesar dan beberapa di antaranya menderita obesitas (kegemukan), serta anak-anak wanita yang cepat menstruasi. Hal ini disebabkan mereka seringkali mengkonsumsi makanan-makanan yang tidak sehat tersebut.

Adalah fakta jika remaja perkotaan walau tubuhnya besar amat rentan terhadap berbagai jenis penyakit. Jadi, tubuh yang besar itu mirip dengan ayam di peternakan yang disuntik hormon steroid. nenek moyang kita hidup zaman dahulu belum terkotaminasi zat-zat kimia yang berbahaya hingga wajar banyak berumur panjang dan sehat selama masa hidupnya kalau sakit juga paling batuk, pilek dan masuk angin. Ini karena asupan makanan yang masuk dari bahan-bahan alami yang sehat dan tidak tercemar zat-zat kimia berbahaya untuk tubuh.Dan sesungguhnya penggunaan steroid  sudah dilarang sejak tahun 70-an tapi ini di Amerika sono dengan lembaga FDA-nya namun kenyataanya di negara kita penggunaan steroid dipeternakan masih dipraktekan dan tidak dilarang karena ongkos produksi yang murah dan ayam cepat besar untuk dipotong hanya butuh 40 hari, sesunguhnya sesuatu yang instan itu tidak baik. jadi kita sebagai konsumen harus teliti dan berhati-hati lebih baik makan ayam kampung daripada ayam negeri/broiller.Dan di Amerika sono  paha, leher dan chicken wings tidak dikonsumsi namun dibuang ke negara ketiga seperti Indonesia dll.

Beras Hitam

Tubuh kita memiliki kemampuan yang dahsyat untuk memelihara kesehatan dan mencegah penyakit. Asalkan diberikan kondisi yang sesuai. Beras hitam bukan obat yang menyerang sumber penyakit (kecuali membersihkannya), namun membantu tubuh mendapatkan kondisi ideal untuk sehat.

Berbagai penyakit seperti leukemia, diabetes, kegemukan, kanker, kolesterol, maag, asma, ginjal, hepatitis, anemia, masalah pencernaan, alergi makanan, masalah kewanitaan, mengurangi peradangan, dan memperbaiki kerusakan sel hati dalam kasus penyakit hepatitis dan sirosis ([pengerasan hati, adalah diantara khasiat yang pernah dirasakan oleh konsumen kami.

Sekarang ini beras hitam hampir punah dan sangat langka keberadaannya, karena tidak adanya upaya pelestarian dari petani pada zaman dahulu yang konon hanya ditunjuk sebagai petani istimewa yang menanam beras wulung khusus untuk keraton, ada mitos bahwa beras wulung hanya boleh dipergunakan oleh kalangan istana dan apabila melanggar, maka akan ”kuwalat”. Selain itu, mengapa petani enggan untuk menanam beras hitam tersebut? Diduga disebabkan oleh umur yang relatif panjang  6 bulan dibanding padi pada umumnya, juga rendahnya produksi dan sangat disukai oleh burung. beras hitam juga tidak menggunakan pupuk kimia melainkan pupuk organik karena dengan pupk kimia justru padi beras hitam akan sakit dan tidak berbulir.

Beras hitam berserat tinggi dan yang mengkonsumssinya akan merasa kenyang lebih lama. beras ini memiliki segudang
manfaat, diantaranya:

  • meningkatkan ketahan tubuh
  • memperbaiki kerusakan sel hati dalam kasus penyakit hepatitis dan sirosis (penegerasan hati)
  • mencegah funsi ginjal
  • mencegah kanker dan tumor
  • antiaging alami
  • sebagai antioksidan
  • membersihkan kolesterol dalam darah
  • mencegah anemia
  • Membersihkan racun dan kotoran dari dalam tubuh (Detoksifikasi)
  • Baik untuk penderita Diabetes karena index glikemiknya rendah <45

Bila anda susah mengkonsumsi beras hitam karena cara memasaknya perlu perlakuan khusus, kini sudah ada inovasi dari produk beras hitam yaitu wedang beras hitam cukup
diseduh dengan air panas dan siap diminum dan anda akan mendapatkan segudang kahsaiat dari beras hitam.

cuma Rp. 20.000 saja untuk tiap box Wedang Beras Hitam isi 5 sachet!

DINKES P-IRT No.606321301516

Anda tidak usah bingung untuk mendapatkan wedang beras hitam cukup hubungi kontak kami:

  • Bekasi, JL. Parpostel Gg. H.Abih N0 131 RT 03/07, Jati Asih, Bekasi.  Hendra  Telp:021-93023631, 021-46321199, 08811028719, PINBB : 30DFD8B3