Minuman beras hitam adalah minuman herbal yang sehat, yang terbuat dari beras hitam organik plus gula aren organik, yang dikemas secara instan dalam bentuk saset (Sachet).Cukup diseduh untuk menikmatinya praktis dan berkhasiat, juga menggunakan gula aren organik. Memang di Indonesia susah sekali mendapati orang yang memupuk pohon aren. Hampir seluruh gula aren adalah organik. Namun kadang kala penyemprotan pestisida dilakukan untuk mencegah hama. Dan ini dapat sangat berbahaya jika residunya terdapat dalam gula. Kami hanya menggunakan gula aren organik yang telah mendapat sertifikat organik dari lembaga organik Swiss, yakni Gula semut produksi Diva Food, Tangerang. 

Arenga Palm Sugar adalah merek yang dimiliki Diva Maju Bersama. Produknya adalah gula semut atau butiran kristal dari gula merah, gula aren atau gula jawa. Namun arenga palm sugar sendiri juga adalah sebutan ilmiah  bagi pemanis yang terbuat dari nira enau (arenga pinnata).Kita tentu tahu pohon aren  itu dibiarkan tumbuh secara liar tanpa adanya pemupukan secara kimia ataupun penyemprotan insektisida atau lainya.

Keunggulan menggunakan arenga palm sugar :

– Memiliki sertifikat organik
– Lebih sehat dari gula yang diputihkan
– Memberi aroma pada makanan
– Praktis

Kelebihan Minuman Beras Hitam?
+ rendah gula, aman bagi penderita diabetes.
+ kaya serat, asam amino dan antioksidan, cocok bagi penderita kanker
+ kaya zat antosianin, yg mencegah obesitas dan meningkatkan memori otak.
+ 100% organik dan berkhasiat
+ rasa yang lezat dan harum, disukai anak-anak, orang dewasa, dan manula.

Cara konsumsi : cukup tinggal diseduh saja.
Seduh 1 saset (sachet) dengan 250 ml air mendidih, aduk kuat dan merata. dan siap disajikan.
Opsi : dapat ditambahkan susu, cream (krimer), atau jahe, sesuai selera.

Minuman beras hitam dapat digunakan sebagai pengganti kopi, teh, atau jus, pasca makan makanan berat. Minuman beras hitam ini aman bagi seluruh keluarga, karena diolah dengan mesin khusus dari Jerman.