Apakah anda yakin bahwa tubuh anda benar-benar sehat? Kebanyakan penyakit di masa kini disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat… Penyakit seperti jantung, Kolesterol, darah Tinggi, Ginjal, Diabetes dan lain-lainya sering kali bersifat laten. Hanya menunjukkan tanda ketika segalanya sudah terlambat.

“Lebih Baik mencegah dari pada mengobati”

Dan tentu lebih murah! Anda dapat memulai dengan makanan yang sehat. Kami sungguh prihatin dengan maraknya  makanan yang tidak sehat (Junk Food), bahkan berbahaya bagi kesehatan karena mengandung bahan-bahan kimai seperti pengawet, MSG dan pewarna Tekstil. Kami berjuang menghadirkan produk yang asli kekayaan Nusantara agar bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan Dunia, tentunya yang sehat ( ditanam secara organik), lezat bagi bagi kesehatan juga terjangkau.

Beras Hitam

Hingga detik ini, beras hitam masih dikonsumsi oleh para sultan dan tetua adat. Mulai dari Jogja, Cirebon, Baduy, Sasak dan Toraja bahkan kaisar-kaisar China sejak ribuan tahun lalu rutin mengkonsumsi beras hitam. Namun krang dikenal karena dahulu hanya dikonsumsi dikalangan terbatas kaum bangsawan dan keluarga raja. Tidak salah kaisar China memilih beras ini sebagai upeti. Selain khasiatnya yang dahsyat, rasanya juga superior. Varietas beras hitam hanya ada di Asia Tenggara di dunia ini.

“Batuk darah berhenti setelah 2 hari rutin minum wedang beras hitam dua kali sehari.Setelah Rutin mengkonsumsi, sakit paru-paru menahun yang mengganggu tidur hilang, tidur lebih nyenyak dan dada terasa ringan” (Kunariyah, Pekalongan).

“Setiap pagi saya selalu terburu-buru menyipakan anak-anak, belum lagi macet” ujar iffah seorang ibu muda di Jakarta. Tapi sekarang sudah tidak masalah karena ada wedang beras hitam (sereal beras hitam). Aromanya yang creamy wedang beras hitam hangat meyakinkan saya bahwa kelurag saya telah mendapatkan makanan yang terbaik. Cepat, sehat, Lezat dan terjangkau. (Iffah, Jakarta).

Demi Kesehatan anda dan keluarga kami tidak berkompromi. Dengan teknik khusus dari Jepang. Anda dapat menikmati khasiat beras hitam, bahkan dengan gizi yang sudah ditingkatkan dengan proses tersebut. Mudah tinggal seduh!Rasanya tidak perlu diragukan, Selera Raja dan bangsawan. Dua Cangkir sehari untuk kesehatan ala Kaisar.

Khasiat Beras Hitam:

  • Membersihkan racun (detoksifikasi)
  • Meningkatkan daya ketahanan Tubuh (imunitas)
  • Menyeimbangkan sistem organ dan hormon

Berdasarkan pengalam konsumen kami beras hitam efektif membantu penyembuhan penyakit seperti:

Leukimia-diabetes-obesitas-kanker-kolesterol-maag-asma-ginjal-hepatitis-anemia-masalah pencernaan-penuaan dini-alergi makanan-masalah kewanitaan-dll.

  • 100% organik dan berkhasiat
  • Diolah secara higienis dengan mesin Teknologi Jerman
  • Rendah gula, aman bagi penderita diabetes (gula aren organik)
  • Kaya serat, antioksidan dan asam amino, Hasil analisis Laboratorium Pangan dan Gizi Pusat Antar Universitas (PAU) UGM menunjukkan, kadar protein beras hitam 7,88 %. Lebih tinggi ketimbang beras putih sebesar 6,8 %. Namun, kandungan karbohidratnya hanya 74,81%, sedikit lebih kecil dibandingkan beras putih yang 78,9%.
    Beras hitam berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap pe¬nyakit, memperbaiki kerusakan sel hati (hepatitis dan chirosis), men¬cegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker/tumor, memper¬lambat penuaan, sebagai antiok¬sidan, membersihkan kolesterol dalam darah, dan mencegah anemia. Beras merah berkhasiat mencegah sembelit, cocok untuk diet, mencegah penyakit saluran pencernaan, meningkatkan per¬kembangan otak, menurunkan ko-lesterol darah, mencegah kanker dan penyakit degeneratif, menye¬hatkan jantung.
  • Kaya zat antikanker dan antosianin
  • Rasa yang lezat, dan disukai anak-anak
  • Aman bagi seluruh keluarga Anda.
1.       Komo Fidibus XL Grain Mill-www.frischmahlen .de
2.       240th National Meeting of the American Chemical Society (ACS)
3.       Penelitian Prof Zhimin Xu, Lousiana State Univ (Aug 2010)
4.       Penelitian Takashi Ichiyanagi (Dec 2001)

Segera hubungi kami:

    • Bekasi, JL. Parpostel Gg. H.Abih N0 131 RT 03/07, Jati Asih, Bekasi.  Hendra  Telp: 021-46321199, 087887980983, PINBB : 766675F8, Whatsapp: 085771735241
    • Difa , Pondok Cilegon Indah Blok C 29 No.6  Cilegon, Banten. Telp:081906332334
    • Padang, Jl. Joni Anwar 4b4 lapai, Nanggalo Padang . Tlp: 081266260009, PIN 2949AFAA, 74A65FC5, Bpk Mulyadi/ Ibu Lili